by

Doakan Korban Gempa di Cianjur, Kapolres Batu AKBP Oskar dan Bhayangkari Laksanakan Salat Gaib

MALANG NEWS – Gempa bumi dengan kekuatan 5,6 Skala Richter (SR) yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggugah kepedulian sosial seluruh negeri, tidak terkecuali dilakukan oleh jajaran Polres Batu Polda Jatim.

Berkaitan dengan musibah bencana alam tersebut, Polres Batu, Polda Jatim serta Bhayangkari dan masyarakat yang ada di sekitar Mapolres Batu melaksanakan Salat Gaib serta tahlil bersama bertempat di Masjid Roudlotul Amni Mapolres Batu, pada Jum’at (25/11/22) setelah selesai shalat Jum’at.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T beserta para Pejabat Utama (PJU), anggota Polres Batu, Bhayangkari dengan khusu’ melaksanakan Salat Gaib yang dipimpin Ustadz Ahmad khoirudin.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T menjelaskan, bahwa pelaksanaan Salat Gaib dan doa bersama tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Mari kita doakan saudara kita yang meninggal dunia akibat kejadian gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dalam keadaan Khusnul khatimah,” kata AKBP Oskar, sapaan akrabnya.

Salat Gaib yang terdiri dari empat takbir tanpa ruku’ dan sujud tersebut, diakhiri dengan doa bersama untuk para korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed