by

CEO KuLo Umumkan Pengunduran Diri, 30 November 2022 Resmi Berakhir

MALANG NEWS – Hampir 3 Tahun yang lalu, kami memulai Kurir Lokal yang akrab disebut KuLo dengan misi membantu UMKM dan OnlineShop Lokal Malang Raya.

Banyak pasang surut dan dinamika yang telah kami lalui. Kami berterimakasih kepada semua mitra Driver, Pelanggan, Mitra dan Media yang memberikan tanggapan positif dan dukungan yang luar biasa.

Kami sangat senang telah membantu perekonomian hingga miliaran rupiah pada saat Pandemi Covid-19, dan sedikit banyak telah membantu ribuan UMKM Malang Raya untuk bertumbuh kembang hingga pada saat ini.

Kami sangat bersyukur telah melewati perjalanan yang luar biasa ini, tetapi perjalanan romantis ini harus berakhir, karena kami tidak dapat membuat KuLo menjadi Bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan.

Sebuah keputusan yang sulit harus kami tempuh, karena perjumpaan kita berakhir pada 30 November 2022 dan masih banyak cita-cita kami yang terpendam untuk perkembangan dan kemajuan UMKM Malang Raya.

Terakhir, kami mengucapkan terimakasih kepada semua Pelanggan, Mitra, Team Driver, dan karyawan kami. KuLo tidak akan pernah mencapai semua ini tanpa adanya kalian.

Semoga kita dapat berjumpa dan bekerjasama kembali di lain kesempatan.

Salam Hangat CEO KuLo

Edo Rabmadhani Murdyan Kusumabroto

Bagikan Tautan

News Feed