by

Kolaborasi Bersama Toyoto, Museum Angkut JTP Group Tampilkan Live Performance GR Supra dan GR 86

MALANG NEWS – Dalam rangka menyambut Opening GR Zone, Museum Angkut Jawa Timur Park (JTP) Group bekerjasama dengan Toyota Gazoo Racing, menampilkan special live performance GR Supra dan GR 86 di Gangster Town & Broadway Museum Angkut, Sabtu (12/11/2022) sore.

Kerjasama Museum Angkut dan Toyota yang senantiasa terjalin, mulai dibangkitkan kembali dengan kedatangan Mr. Takeshi Yamakawa, Director of Finance Administration and Logistic Support PT Toyota Astra Motor pada Jumat, 11 November 2022 kemarin di Museum Angkut.

Kedatangan Mr. Takeshi di Museum Angkut disambut baik oleh jajaran direksi Jawa Timur Park Group Rio Imam Sendjojo, Staf Ahli Jawa Timur Park Group dan juga Endang Shobirin, Manager Operasional Museum Angkut.

Marketing Manager and Public Relation JTP Group Titik S. Ariyanto menjelaskan, bahwa tujuan dari visiting tersebut ialah untuk renovasi booth Toyota di Museum Angkut.

“Rencananya, Toyota akan menambahkan 3 mobil yang akan di display di Museum Angkut, karena itu sebagai sarana edukasi dan interactive activity bagi para pengunjung,” kata Mbak Yu sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (12/11/2022).
Wanita yang telah mengabdi di JTP Group selama 20 tahun ini menambahkan, jika kegiatan Toyota dilanjutkan juga pada hari ini dengan adanya kegiatan Launching Toyota Gazoo Racing (GR) GR 86 dan Toyota GR Supra di Area Gangster Town, Museum Angkut.

“Kegiatan mengangkat tema Get Ready To Get In The GR Zone ini dikemas dengan show burn out, dan juga slalom dari Toyota GR 86 dan Toyota GR Supra setelah Man On Fire Show. Show burn out dan slalom menggunakan Toyota GR 86 dan Toyota GR Supra ini, nantinya juga bisa dinikmati pengunjung yang beruntung untuk ikut merasakan slalom experience bersama Professional Driver, Alief Rendy dan juga M. Fathan menggunakan Toyota GR 86 dan Toyota GR Supra khusus pada hari ini 12 November 2022 dan juga besok 13 November 2022 di area Gangster Town, Museum Angkut,” ungkapnya.

Menurutnya, selain itu ada juga Toyota Race GR yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk test drive di area parkir entrance Museum Angkut secara gratis.
“Kegiatan pada hari ini diadakan oleh Toyota Kartika Sari, Malang untuk memperkuat kerjasama antara Museum Angkut dan Toyota, serta menjadi event Launching dan Test Drive dari Toyota GR 86 dan Toyota GR Supra,” paparnya.

Manager Operasional Museum Angkut Endang Shobirin menambahkan, jika Launching GR Zone tersebut sangat menarik untuk dinanti oleh seluruh pengunjung Museum Angkut.

“Ya, karena ini merupakan kegiatan First Launching Toyota GR yang akan menunjukkan kemampuannya sebagai mobil matic yang dapat melakukan slalom di lahan sempit,” urainya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan, kerjasama antara Toyota dan Jawa Timur Park Group akan tetap terus berjalan.

“Tentunya dengan adanya kegiatan acara ini, kami bersama-sama bisa mengedukasi masyarakat tentang otomotif, khususnya bagi para pengunjung Museum Angkut,” tandas Endang Shobirin. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed