by

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Sat Lantas Polres Batu Maksimalkan Giat Poros Sore

MALANG NEWS – Sebagai Kota Wisata, Kota Batu tentunya sering mengalami padat arus oleh wisatawan dari luar Kota maupun dari manca negara yang ingin berkunjung ke tempat – tempat wisata di Kota Wisata Batu, terutama pada setiap Weekend dan Long Weekend.

Tentunya untuk mengantisipasi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati, S.I.K memerintahkan kepada anggotanya untuk selalu senantiasa ada di lapangan, sesuai ploting yang telah di tentukan, pada Sabtu (12/11/2022).

Kasat Lantas Polres Batu berharap, dengan adanya anggota lalu lintas di lapangan bisa membantu memberikan kelancaran arus lalu lintas baik di persimpangan maupun di sekitar tempat ramai pengunjung, seperti Alun – alun dan tempat – tempat wisata.

“Ya, tentunya penempatan anggota di lapangan tidak hanya pada pagi dan siang hari saja, tapi juga pada sore sampai malam hari,” kata AKP Lya Ambarwati.

Menurutnya, selain untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas kehadiran Polantas di lapangan juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat.

“Terutama kepada para pengunjung luar kota yang akan menuju ke obyek wisata Kota Batu,” ungkap Kasat Lantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati.

Pihaknya juga mengungkapkan, bahwa keberadaan anggota di lapangan juga merupakan salah satu atensi dari Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Sat Lantas, Sat Samapta dan Polsek Jajaran.

“Itu dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan dan pengunjung wisata di Kota Batu,” pungkasnya AKP Lya Ambarwati. (Nda)

Bagikan Tautan

News Feed