by

Mencoba Peruntungan di Bisnis BiOne Koffie, Pria Asal Depok Banjir Orderan Hingga Ekspor ke Luar Negri

MALANG NEWS – Berbagai usaha apapun itu selayaknya memang wajib untuk dicoba. Pasalnya, jika kita memulai bisnis dengan tekun dan sungguh-sungguh, maka niscaya hasilnya pun juga sangat besar dan menguntungkan.

Ya, betapa tidak, hal itu seperti yang dilakukan Sochid warga Jalan Raya Krukut RT 02, RW 07, Kecamatan Limo, Kota Depok yang sudah tiga tahun lebih mencoba peruntungan dengan memulai bisnis BiOne Koffie.

Kepada awak media, dirinya menuturkan jika BiOne Koffie tersebut merupakan produk kopi herbal yang menyehatkan tubuh.

“Ya, jadi jika dikonsumsi tidak mengakibatkan kembung pada lambung, karena produk ini memadukan khasiat gingseng dengan kopi yang berkualitas dan menjadi minuman sehat juga nikmat, produk BiOne Koffiee ini memang 100 persen herbal,” ujarnya dengan menunjukkan produk tersebut, Jumat (11/11/2022).

Pria penggemar burung kenari ini juga menjelaskan, jika banyak sekali manfaat yang didapat jika mengkonsumsi kopi tersebut.

“Manfaatnya banyak sekali jika di konsumsi duantaranya membantu memperkuat organ reproduksi pria, meingkatkan konsentrasi dan daya ingat, dapat menenangkan sistem syaraf, memperlancar peredaran darah, meningkat stamina dan vitalitas pria dan wanita, mencegah kerusakan sel, dan juga dapat membamtu memperbaiki mood,” terangnya.

Bapak dengan dua anak ini menambahkan, jika target pemasaran sejauh ini dengan sasaran untuk semua kalangan, baik tua muda, laki-laki dan perempuan.

“Jadi, kalau untuk harga dari distributor per
1 sachet Rp 30 ribu, 1 kotak Rp 350 ribu, 1 box Rp 1.250 ribu dan saya memulai bisnis ini sudah lebih dari tiga tahun, dengan pemasaran ke seluruh Indonesia hingga ke luar negeri,” imbuhnya.

Dirinya juga mengaku, bahwa antusiasme konsumen selama ini banyak respon baik untuk semua produk dan khususnya BiOne Koffie.

“Ya, karena sudah banyak testimoni-testimoni di luaran baik dari member ataupun non member. Selain itu, untuk income dari bisnis BiOne Koffie per bulan berapa bisa mencapai hingga milyaran rupiah,” ungkapnya.

Sebagai marketing, dirinya juga berharap, dengan produk BiOne Koffiee ini ke depan bisa menyehatkan banyak orang dan bisa membuka banyak lahan pekerjaan bagi masyarakat luas.

“Karena BiOne Koffiee ini sudah di uji dari dinkes dan sudah terdaftar juga di BPOM RI. Selain itu, juga merupakan kopi instan siap seduh yang dapat membantu menjaga stamina pria dan wanita yang terbuat dari paduan kopi asli dan bahan-bahan alami berkualitas herbal tinggi, karena diracik oleh tenaga ahli dari berbagai bahan rempah-rempah asli Indonesia, diantaranya Kopi Robusta, Gula, Crimer Nabati, Ekstrak Malt kering, Karagen, Perisa Kopi, Perisa Karamel, Bubuk Ginseng, dan Bubuk Cordyceff,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed