by

Selamat Ulang Tahun ke-46 Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto

MALANG NEWS – Kamis (10/11/2022) merupakan hari yang istimewa bagi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. Pasalnya, hari bahagia itu bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November. Bersamaan dengan itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Malang Kota ini tengah berulang tahun yang ke-46.

Berbagai ucapan selamat pun datang silih berganti, baik dari kalangan para awak media dan juga anggota Polres Batu.

Seperti halnya yang diucapkan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T.

“Selamat ulang tahun kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si semoga panjang umur dan sukses selalu,” ujar AKBP Oskar.

Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudhistiro pun tak mau ketinggalan. Dirinya juga mengucapkan hal yang sama.

“Saya Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudhistiro mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto yang ke-46. Semoga Allah SWT senantiasa selalu memberikan keberkahan, perlindungan, kesehatan dan keselamatan serta sukses selalu dalam berkarir,” ucap Iptu Ivandi.

Hal senada juga diucapkan Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto, S.H., M.H.

“Kami Sat Reskrim Polres Batu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si sehat selalu, diberikan rezeki dan umur yang barokah, dan diberikan kekuatan Allah SWT untuk menjaga Harkamtimas di Malang Kota, Bravo,” ujarnya.

Pun ucapan yang sama juga datang dari Kasubsi Penmas Si Humas Polres Batu Aipda Dany Dian.

“Mohon izin Komandan, Selamat Ulang Tahun ke-46, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, perlindungan, kesuksesan dalam berkarir dan kebahagiaan selalu. Amin ya robbal allamin,” kata Aipda Dany.

Sementara itu, Dian salah seorang jurnalis juga mengucapkan selamat kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher yang tengah berulang tahun.

“Selamat ulang tahun kepada bapak Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto. Semoga diberikan kesehatan, umur yang panjang dan kesuksesan selalu oleh Allah SWT. Amin ya robbal allamin,” tandas Dian sapaan akrabnya. (And)

Bagikan Tautan

News Feed