Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Penyesuaian harga BBM dan kasus Covid-19 yang belum berakhir, membuat berbagai masyarakat mengalami dampak terutama dalam segi ekonomi.

Dalam menghadapi situasi seperti ini, Polresta Malang Kota terus memberikan perhatian kepada masyarakat terdampak dengan mendistribusikan bantuan sosial secara serentak.

Plt. Wakapolresta Malang Kota Kompol Yuliati, S.Sos., M.Si memimpin apel pemberangkatan pendistribusian bantuan sosial di halaman depan Polresta Malang Kota.

Dalam apel tersebut, Kompol Yuliati menyampaikan, tujuan pembagian bansos untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari Polri kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM dan Covid-19. Jadi, kita berusaha membantu dengan memberikan bantuan sosial berupa makanan pokok dalam hal ini beras,” terangnya kepada awak media, Kamis (3/11/2022).

Menurutnya, bantuan sosial berupa beras yang diberikan oleh Polda Jawa Timur melalui Polresta Malang Kota ini sejumlah 4 Ton.

Seluruh beras tersebut nantinya akan dibagikan ke-57 Kelurahan se-Kota Malang, melalui 57 Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Jajaran.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Malang Kota, kita senantiasa hadir dan peduli terhadap kondisi masyarakat Kota Malang,” ujar Kompol Yuliati.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan sekiranya dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak.

“Pembagian bansos kali ini nantinya akan di distribusikan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan, dan di tujukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang terdampak,” ungkap Kompol Yuliati. (And)

Share: