by

Bantu Warga Terdampak Banjir, Polsek Kasembon Berikan Bantuan Bahan Bangunan dan Sembako

MALANG NEWS – Polsek Kasembon, Polres Batu bersama Yayasan Kasembon Peduli Sosial,
kembali memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kabupaten Malang yang terdampak bencana alam.

Bukan hanya pemberian bantuan berupa sembako saja, namun saat ini Polsek Kasembon, Polres Batu juga memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk rumah warga yang berada di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, pada Kamis (3/11/22).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Kapolsek Kasembon AKP Guguk Windu Hadi kepada awak media menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan memberikan bantuan bahan bangunan sebagai bentuk wujud kepedulian Polri.

“Hari ini kami memberikan bantuan kepada Bapak Purwadi yang beralamatkan di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo,
Kabupaten Malang yang rumahnya rusak parah akibat bencana alam, juga prasarana air bersih di Balai Desa Pujiharto jaringan pipanya juga hanyut diterjang banjir,” terangnya kepada awak media.

Menurutnya, dalam pemberian bantuan bahan bangunan itu Polsek Kasembon bersama dengan Yayasan Kasembon Peduli Sosial , juga memberikan bantuan lainnya yakni sembako.

“Selain bantuan sosial berupa sembako, kami juga memberikan bantian bahan bangunan berupa 25 sak semen, paku, grendel pintu dan jendela serta pipa hipam untuk saluran air bersih ke Balai Desa Pujiharjo. Bantuan kami berikan langsung kepada Bapak Purwadi yang rumahnya terbawa arus banjir bandang,” ungkap AKP Windu.

Sementara itu, Purwadi mengucapkan terimakasihnya atas kepedulian dan bantuan bahan bangunan yang telah diberikan kepadanya tersebut.

“Terimakasih Bapak Polisi dari Polsek Kasembon, Polres Batu dan Yayasan Kasembon Peduli Sosial karena telah membantu kami. Semoga niat baik dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai oleh masyarakat,” tandasnya dengan haru. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed