by

Peduli Kepada Masyarakat, Polres Batu Bagikan Bansos dengan Sasaran Lansia

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Kapolsek Junrejo Iptu Anton Hendry Subagijo membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada puluhan warga lanjut usia (lansia), yang tidak mampu di Kelurahan Dadaprejo, Desa Mojorejo dan Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Rabu (2/11/2022).

Kapolsek Junrejo Iptu Anton
bersama anggotanya dengan didampingi Babinsa Kelurahan Dadaprejo Serka Suyatnur, terjun langsung secara door to door ke beberapa rumah lansia.

Iptu Anton menjelaskan, bansos berupa paket sembako diserahkan langsung kepada penerima bantuan.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia yang benar-benar membutuhkan. Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih,” terangnya kepada awal media.

Sementara itu, salah satu lansia penerima bansos paket sembako, Erwanto mengaku tak menduga dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polres Batu atas bantuan sembako yang telah diberikan padanya.

“Terimakasih kepada Polres Batu, karena telah peduli kepada masyarakat dengan memberikan sembako,” katanya.

Dirinya mengaku, jika bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan bersama keluarganya beberapa Minggu ke depan.

“Semoga niat baik dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat. Bansos ini sangat membantu kami untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed