by

Kapolsek Batu Bagikan Bansos Berupa Sembako Kepada Manula di Kelurahan Sisir

MALANG NEWS – Sebagai wujud bentuk empati kepada masyarakat yang kurang mampu, Polsek Batu, Polres Batu membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat di Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Rabu (2/11/2022).

Sasaran pembagian bantuan sosial berupa sembako itu kepada warga masyarakat manula yang tidak mampu.

Kapolsek Batu AKP Endang Iriani Sangaji menjelaskan, bahwa bantuan sosial berupa sembako sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kami menyalurkan bantuan berupa sembako dengan sasaran manula dan warga masyarakat yang kurang mampu,” terang AKP Endang kepada awak media.

Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sisir Aiptu Putut, Kapolsek Batu AKP Endang Iriani Sangaji juga didampingi Binmas Polsek Batu Aiptu Nurcholis, dalam menyalurkan sembako tersebut.

“Kami menyalurkan sembako berupa beras kepada Ibu Masirah yang hidup sendiri dengan cara berdagang di trotoar tepatnya di Jalan Sudiro Kelurahan Sisir, Kota Batu,” ujar AKP Endang.

Menurutnya, penyerahan bansos sebagai salah satu upaya untuk memupuk rasa kepedulian dengan membantu masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

“Ya, jadi memang terutama yang membutuhkan secara ekonomi, seperti manula, janda yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” pungkas AKP Endang. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed