by

Bagikan Sembako Kepada Nelayan, AKP Hanis: Sebagai Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

MALANG NEWS – Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif, Kapolsek Ngantang AKP Hanis Siswanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ngantang, Polres Batu membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, pada Rabu (2/11/2022).

Dengan didampingi anggotanya, mantan Kasi Propam Polres Batu ini menyalurkan sembako dengan cara mendatangi para nelayan.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang manpu secara ekonomi. Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama selau menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngantang, Polres Batu,” terang AKP Hanis kepada awak media.

Pihaknya juga berharap, dengan pemberian sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di Desa Kaumrejo, Kecamatan Ngantang.

“Ya, semoga bantuan sosial berupa beras ini sekiranya dapat mengurangi beban ekonomi bagi warga masyarakat Desa Kaumrejo,” paparnya.

Sementara itu, Suwoto salah seorang nelayan penerima bansos paket sembako, mengaku tak menduga dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Polsek Ngantang, Polres Batu atas bantuan sembako yang telah diberikan padanya.

“Terimakasih kepada Bapak Hanis Kapolsek Ngantang, karena telah peduli kepada kami dengan memberikan sembako ini,” katanya.

Dirinya mengaku, jika bantuan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan bersama keluarganya.

“Semoga niat baik ini dicatat sebagai amal ibadah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed