by

Kapolres Batu AKBP Oskar Beri Penghargaan Pocil dan Pelatih

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin, S.I.K.,M.T memberikan penghargaan kepada siswa-siswi SDN Nganglik 1 yang tergabung dalam Polisi Cilik (Pocil) Polres Polres Batu. Penghargaan itu diberikan karena berhasil meraih 2 prestasi sekaligus, dalam Lomba Pocil yang di selenggarakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim  di Tunjungan Plaza Surabaya, pada Kamis (27/10/22) lalu.

Penghargaan dalam bentuk Piagam tersebut, diberikan langsung oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T kepada 8 pelatih dan 25 anggota Pocil di Lapangan Apel Polres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu pada Senin (31/10/2022).

Kapolres Batu AKBP Oskar mengatakan, bahwa penghargaan diberikan karena Pocil Polres Batu berhasil masuk sebagai Juara Utama ke III dan  Juara I Kategori Blocking Area Panggung.

“Lomba Pocil ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Piagam ini merupakan bentuk terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama 3 bulan, dalam melaksanakan latihan Pocil sehingga mendapat juara dan mengharumkan Kota Batu,” kata AKBP Oskar.

Tak hanya itu, mantan Kasat Lantas Polres Batu ini juga memberikan piagam penghargaan kepada para pelatih yang dengan penuh kesabaran terus melatih para siswa-siswi anggota Pocil selama ini.

“Tak lupa kepada para pelatih, kepala sekolah SDN Nganglik 1 dan seluruh orangtua Pocil kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama pelaksanaan latihan dan lomba, serta mendukung anak-anak untuk lebih semangat dalam bertanding,” ujar AKBP Oskar Kapolres Batu.

Atas prestasi yang telah diraih, orang nomor satu di jajaran Polres Batu ini juga meminta kepada para Pocil untuk tidak cepat puas dan terus mengasah kemampuan. Jadikan prestasi ini sebagai acuan untuk terus mencetak prestasi-prestasi lainya. Terima kasih juga atas dedikasi pelatih Pocil yang telah membawa nama Polres Batu menjadi juara tingkat Jawa Timur tahun ini,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed