by

Jumat Berkah, Kapolres Batu AKBP Oskar Bersama Aremania dan Aremanita Bagikan Bansos

MALANG NEWS – Dalam rangka Jumat berkah, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T didampingi Wakapolres Batu Kompol Iswahab, dan Kasat Binmas Polres Batu Iptu Dwi Jatmiko beserta Aremania dan Aremanita di wilayah Kota Batu menggelar kegiatan acara Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa beras dan nasi kotak.

Giat acara Baksos tersebut bertempat di depan Mie Gacoan, Jalan WR Soepratman, No.35, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Jumat (30/9/2022) siang.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T menjelaskan, bahwa pihaknya bersinergi dengan Aremania dan Aremanita dengan memberikan bantuan sosial berupa nasi kotak dan beras.

“Bantuan sosial ini menyasar pada tukang Ojek Online (Ojol), serta para pengguna jalan yang melintas di sekitaran depan Mie Gacoan,” terang AKBP Oskar sapaan akrabnya kepada awak media.

Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 2003 ini menambahkan, pada intinya dalam giat acara Baksos Jumat Berkah tersebut, pihaknya memberikan bantuan berupa beras, nasi kotak dan bingkisan.

“Kami bersama Aremania dan Aremanita memberikan bantuan sosial berupa Sembako ini kepada saudara-saudara kita yang memerlukan atau membutuhkan. Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat, serta menjadi berkah bagi kita semua,” imbuhnya.

Sementara itu ditempat dan waktu yang sama, Sholeh selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Aremania dan Aremanita di wilayah Kota Batu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Polres Batu.

“Kami berterimakasih pada jajaran Polres Batu atas dilaksanakannya kegiatan ini, karena Aremania Aremanita di Kota Batu semakin solid dan kompak, dengan giat ini semuanya dapat bersatu,” ujarnya.

Dirinya menyebut, terpecah-pecahnya Aremania dan Aremania Batu dengan kegiatan positif ini dapat berkumpul kembali.

“Sekali lagi terimakasih banyak apresiasi buat Bapak Kapolres Batu,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed