by

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kompol Yoppi: Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi

MALANG NEWS– Satlantas Polresta Malang Kota menggelar peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 bersama pengunjung Car Free Day (CFD) Kota Malang, di Jalan Simpang Balapan, pada Minggu pagi (18/9/2022).

Semarak perayaan tersebut, diwarnai dengan beberapa kegiatan yang menarik dan bermanfaat bagi para pengunjung.

Aneka kegiatan yang terlaksana ini mulai dari kegiatan jalan sehat dan senam bersama, lomba mewarnai tingkat TK se-Kota Malang, Vaksinasi Covid-19, Samsat dan Satpas Keliling serta pembagian hadiah.

Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Khrisna, S.Kom., S.I.K., M.H., menjelaskan, bahwa kegiatan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 kali ini mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat Kota Malang.

“Dari pembukaan acara hari ini sudah terlihat antusias dari masyarakat, animo masyarakat yang mengikuti kegiatan sangat tinggi. Kita sediakan aneka kegiatan yang bermanfaat dalam acara ini, karena berbarengan dengan pelaksanaan Car Free Day Kota Malang. Bahkan, adik-adik yang berasal dari berbagai TK di Kota Malang, juga tak kalah semangat dalam mengikuti ajang lomba mewarnai yang kita gelar hari ini,” terang Kompol Yoppi.

Menurutnya, dalam kegiatan kali ini Satlantas Polresta Malang Kota juga membuka gerai Vaksinasi, Samsat Keliling dan SIM Keliling yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Malang.

“Pengunjung yang memanfaatkan kegiatan ini merasa sangat bersyukur, karena merasa dipermudah oleh Polresta Malang Kota dalam mengurus beberapa kebutuhan untuk melengkapi syarat berkendara,” papar Kompol Yoppi.

Sementara itu, Sukarini salah seorang masyarakat Kota Malang merasa kegiatan ini sangat bermanfaat dan berharap, agar setiap Minggu bisa digelar kembali.

“Ya, apalagi terkait dengan Samsat keliling dan SIM keliling ini sangat memudahkan bagi orang-orang yang bisa jadi setiap hari sibuk bekerja,” tandasnya. (And)

Bagikan Tautan

News Feed