by

Jelang HUT Lantas ke-67, Sat Lantas Polres Sampang Bagikan Sembako

SAMPANG, MALANG NEWS – Menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada 22 September 2022 nanti, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sampang melaksanakan kegiatan bantuan sosial (bansos).

Kapolres Sampang AKBP Arman melalui Kasat Lantas AKP Alimudin Nasution mengungkapkan, bahwa bantuan sosial yang dilaksanakan merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

“Ya, pada peringatan ini mengambil tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju,” katanya kepada awak media.

Pihaknya menyebutkan, jika sasaran kegiatan untuk hari ini di kantor Samsat Jalan Syamsul Arifin No.86, RW V, Polagan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jum’at (16/9/2022).

“Peringatan hari jadi pada dasarnya kita mensyukuri nikmat Allah SWT. Oleh karena itu, kita lakukan kegiatan bantuan sosial 100 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan kepada
masyarakat yang benar-benar membutuhkan, seperti tukang parkir, pedagang kaki lima serta PHL Sat Lantas Polres Sampang,” pungkas Kasat Lantas AKP Alimudin. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed