by

IKAWATI BPN Kantah Kabupaten Malang Bersama LADARA, Gelar Bazar UMKM

MALANG NEWS – Dalam rangka menyambut Bulan Bhakti Agraria, Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Malang, menggelar kegiatan acara bazar, yang menampilkan berbagai produk-produk UMKM, dengan slogan “UMKM NAIK KELAS BERSAMA IKAWATI” (Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati).

Kegiatan ini diselenggarakan, dengan harapan agar dapat mengangkat dan meningkatkan produktifitas usaha kecil mikro dan menengah, serta mengangkat citra Kabupaten Malang dengan produk unggulannya.

Sebelum dimulai, terlebih dahulu diawali dengan senam pagi bersama di halaman Kantor BPN.

Kegiatan ini diresmikan oleh Kepala Kantor BPN Kabupaten Malang Laode Asrofil, S.H., M.H bersama Ketua IKAWATI Kantah BPN Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor BPN Kabupaten Malang Laode Asrofil menyampaikan pesan dan harapan, agar selanjutnya para pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah dapat bergabung dengan LADARA.

“Ya, karena beberapa waktu yang lalu telah ada kesepakatan dengan IKAWATI,” katanya kepada awak media, Jumat (9/9/2022).

Pihaknya mengungkapkan, bahwa  bazar ini diadakan dengan tujuan lebih mengenalkan produk-produk lokal, yang berguna untuk lebih meningkatkan ekonomi bagi rakyat melalui usaha mikro, kecil dan menengah.

“Supaya ke depan dapat lebih berkembang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup, utamanya dibidang ekonomi,” pungkasnya.

Menurut penyelenggara kegiatan bazar Dwi Joko, pada kegiatan bazar tersebut rencananya akan berjalan selama sebulan penuh.

“Terhitung mulai hari ini Jum’at (9/9/2022) hingga selesai,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, meski demikian, kegiatan ini tidak mengurangi aktifivas kerja para petugas dan karyawan.

“Jadi pelayanan tetap berjalan seperti biasa, kelebihannya adalah para tamu yang datang dengan keperluannya dapat mampir ke stan-stan yang telah kami sediakan di halaman Kantor BPN Kabupaten Malang, untuk sekedar ngopi, makan atau membeli produk yang disediakan oleh para pelaku usaha,” tandasnya.

Sebagai informasi, bahwasanya kegiatan ini diresmikan oleh Kepala Kantor BPN Kabupaten Malang Laode Asrofil, S.H., M.H bersama Ketua IKAWATI Kantah BPN Kabupaten Malang. (Min)

Bagikan Tautan

News Feed