by

Konsolidasi Kebangsaan, Kapolres Batu AKBP Oskar Sambut Kedatangan Kapolri di Dome UMM

MALANG NEWS – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. siang ini, pada Rabu (7/9/2022) hadir di Universitas Muhammadiyah Malang dalam kegiatan acara Konsolidasi Kebangsaan Angkatan Muda Muhammadiyah, yang bertempat di Gedung Dome UMM.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T bersama Kapolres Malang Raya, turut menyambut kedatangan Kapolri.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kapolri, Kapolda Jatim, PJU Polda Jatim, Gubernur Jatim, Forkopimda Malang Raya, Kapolres Batu, Kapolres Malang Kota, Kapolres Malang Kabupaten, Rektor, Dosen dan Mahasiswa UMM serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. berpesan, ditengah-tengah krisis ekonomi global ini, agar semua tetap menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tak hanya itu, Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. juga menyampaikan terimakasihnya kepada Rektor UMM Dr. Fauzan, M.Pd. yang telah lama menjalin hubungan baik.

“Muhammadiyah hadir untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada, seperti mencetak SDM yang unggul, menjadi garda terdepan Covid-19 dengan menyediakan Rumah Sakit dan masih banyak lainnya,” kata Kapolri.

Menurutnya, saat ini Indonesia sedang mengalami krisis ekonomi global.

“Kami ingin Indonesia bisa bangkit kembali. Harus didukung dengan SDM yang berkualitas dan saya berharap, agar Universitas Muhammadiyah mampu mencetak SDM unggulan dan berkualitas untuk bangsa Indonesia,” harap Kapolri.

Sebagai informasi, kegiatan acara berlangsung tertib, peserta Konsolidasi Kebangsaan Angkatan Muda Muhammadiyah sangat antusias, sehingga berjalan aman dan terkendali. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed