Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memberikan himbauan kepada anggota, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar melaksanakan tatap muka dengan anggota ranting.

Adapun yang menjadi sasaran tatap muka kali ini, yaitu tiga ranting wilayah barat Polres Batu yang meliputi Ranting Kasembon, Ngantang dan Pujon, Jumat (2/9/2022).

Dalam kesempatan kali ini, Ketua Bhayangkari Cabang Batu memberikan beberapa penekanan seperti anggota yang harus lebih bijak dalam menggunakan medsos.

“Karena seperti yang kita ketahui, bahwa penggunaan media sosial sudah tak asing lagi, bukan hanya oleh kawula muda tetapi ibu-ibu zaman now juga sudah aktif untuk menggunakan media sosial,” katanya.

Oleh karena itu, menurutnya, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan bersifat negatif, Ny. Raudiah Oskar selaku Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Batu menghimbau anggota, untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“Karena bagaimanapun anggota Bhayangkari merupakan istri seorang Polri yang perbuatannya selalu menjadi perhatian, sehingga harusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” tegasnya.

Tak lupa, pihaknya menekankan untuk tetap menjaga nama baik suami dan institusi.

“Dimana suami kita bekerja, dengan bijak dalam bermedos. Karena di zaman sekarang ini mudah sekali suatu hal menjadi viral yang kebanyakan berdampak negatif bagi kita,” pungkas Ketua Cabang Bhayangkari Batu. (Yan)

Share: