by

Kapolres Batu AKBP Oskar, Hadiri Acara Seremonial Penyerahan Mobil Ambulan CSR BRI

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T menghadiri kegiatan acara Seremonial penyerahan Ambulan CSR BRI kepada Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu, yang bertempat di halaman Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu, pada Kamis (1/9/2022).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Batu, Karumkit Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu, Pimpinan BRI Cabang Malang dan segenap anggota Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Kota Batu.

Dalam sambutannya, Karumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu Kompol drg. Wahyu Ari Prananto MARS menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRI, yang telah membantu memfasilitasi Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu dengan Ambulan CSR.

“Mudah-mudahan dengan adanya Ambulan CSR BRI ini, tugas kami semakin maksimal dalam melayani masyarakat,” ujar drg. Wahyu Ari Prananto.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Cabang BRI Kota Malang Ronaldo Nasution, S.E. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Polri dan BRI sejak dulu sampai sekarang punya chemistry.

“Kami berharap, semoga dengan Ambulan CSR BRI ini bisa memaksimalkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dan kelak dengan mobil ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua dalam melayani masyarakat,” ucap Ronaldo Nasution.

Di tempat yang sama, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T juga mengucapkan terimakasih kepada BRI, yang selama ini telah menjadi Mitra Polri dan mendukung kegiatan Kepolisian.

“Semoga Ambulan CSR ini bisa membantu operasional Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu, utamanya dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat,” tandas orang nomor satu di jajaran Polres Batu ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis kunci Ambulan CSR dari Pimpinan BRI Cabang Malang kepada Kapolres Batu, dan dari Kapolres Batu ke Karumkit Bhayangkara Hasta Brata Batu.

Karumkit secara simbolis memecahkan kendi di bagian ban Ambulan CSR, sebagai bentuk mobil ambulance CSR telah resmi diterima dan memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur dan memohon keselamatan. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed