by

Perkuat Imun Masyarakat di ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu

MALANG NEWS – ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu memaksimalkan upaya pencegahan penularan wabah Covid-19, mendukung percepatan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity Nasional.

Gerai ini berada di lapangan Mapolres Batu Jalan AP III Katjoeng Permadi, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Selasa (30/8/22).

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Paur Kes Ipda Heriyanto menjelaskan, bahwa Polres Batu terus bekerja dengan maksimal memberikan pelayanan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, khususnya warga Kota Batu,” terangnya.

Mantan Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Batu ini berharap, dengan adanya ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu.

“Kegiatan vaksinasi yang digelar ini, semoga imun masyarakat menjadi lebih kuat dan dapat menunjang aktivitas warga. Ekonomi masyarakat dan juga diberbagai sektor bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,” harap Ipda Heriyanto.

Pihaknya menambahkan, bahwa ‘Gerai Vaksin Presisi’ ini merupakan komitmen Polres Batu dalam upaya proses percepatan vaksinasi.

“Ya, oleh karena itu Polres Batu mendorong upaya vaksinasi bagi masyarakat dengan di bukanya ‘Gerai Vaksin Presisi’ Polres Batu. Bagi masyarakat yang telah tervaksin, kami imbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” pungkas Ipda Heriyanto. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed