by

Bagi Masyarakat yang Belum Vaksin, Iptu Ivandi: Masuk Polres Batu Wajib Vaksin di “Gerai Vaksin Presisi”

MALANG NEWS – Perlindungan masyarakat terhadap Covid-19 perlu terus ditingkatkan, termasuk melalui pemberian vaksinasi baik dosis 1, 2 dan lanjutan 3 (Boster).

Selain itu guna mensukseskan program pemerintah dan percepatan vaksinasi, diperlukan dukungan dari semua pihak instansi pemerintah, termasuk instansi Polri.

Seperti di Polres Batu, yang terus bekerja memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dengan mengoperasikan “Gerai Vaksin Presisi” yang berada di halaman Mapolres Batu. Di lokasi ini, layanan vaksinasi diberikan untuk pelajar dan masyarakat umum.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Kasi Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro kepada wartawan.

Dirinya menjelaskan, bahwa untuk memaksimalkan serta percepatan program vaksin, layanan “Gerai Vaksin Presisi” dibuka setiap hari.

“Untuk lebih maksimal lagi, untuk masyarakat yang datang ke Polres Batu dan belum vaksin, kita wajibkan untuk melakukan vaksin baik dosis 1, 2 atau 3 boster,” terang Iptu Ivandi, pada Kamis (25/8/2022).

Iptu Ivandi juga mengatakan, jika Polres Batu akan terus berjuang membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Batu.

“Ya, dimana salah satunya yakni dengan menggelar “Gerai Vaksin Presisi” ini. Dan semoga dapat terus terlaksana secara lancar,” pungkasnya mengakhiri. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed