by

Jaga Kamtibmas, Kapolres Batu AKBP Oskar Gelar Cangkrukan Bersama Tokoh Pemuda

MALANG NEWS – Dalam rangka menjalinan tali silaturahmi untuk bisa saling menjaga situasi Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Batu, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T malam ini menggelar kegiatan acara Cangkrukan, dikemas dengan Ngopi Bersama dengan Ormas dan Tokoh Pemuda Kota Batu, bertempat di Kedai Kopi Vintage Point, Jalan Agus Salim, Kota Batu, pada Selasa (23/8/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut,  Kapolres Batu didampingi oleh Kasat Binmas Polres Batu Iptu Dwi Jatmiko dengan Ketua Banser GP Anshor Kota Batu, Ketua KNPI Kota Batu dan Tokoh Pemuda Kota Batu.

Mantan Kasat Lantas Polres Batu ini, selain memperkenalkan diri juga berpesan, untuk saling menjaga tali silaturahmi dan bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polres Batu.

“Sebagai orang baru, saya memperkenalkan diri kepada para tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat yang ada di Kota Batu, dengan harapan agar bersama-sana menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu,” katanya.

Alumni Akpol 2003 ini berharap, mudah-mudahan dengan digelarnya Cangkrukan Ngopi Bareng ini, untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Batu.

“Melalui giat silaturahmi, dalam hal ini Polres Batu bersama dengan Banser, KNPI dan Tokoh Pemuda Kota Batu, agar bisa bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini,” pungkas Kapolres Batu AKBP Oskar sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Banser GP Anshor Kota Batu Arif Hariyanto mengucapkan terimakasihnya, sekaligus mengapresiasi kepada Kapolres Batu.

“Ya, kami mendukung untuk dapat secara bersama-sama menjaga kodusifitas di Kota Batu ini,” ujar Arif.

Pihaknya juga berharap, dengan digelarnya acara Cangkrukan Ngopi Bareng ini, dapat saling bersinergi.

“Diharapkan, ke depan melalui kegiatan acara ini tentunya agar saling bersinergi, terutama dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Batu,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed