by

Temukan Handphone Istri Seorang Pejuang Veteran, Satpam BNN Kota Batu Diapresiasi

MALANG NEWS – Kebaikan dan kejujuran seseorang patut diapresiasi banyak pihak, pasalnya tidak semua orang dapat berbuat kebaikan, apalagi jika menemukan barang berharga yang bisa langsung dijual, seperti telepon seluler atau handphone misalnya.

Hal itu seperti yang dialami oleh salah seorang Satpam BNN Kota Batu, yang menemukan handphone milik istri dari seorang pejuang veteran di Kota Batu.

Kepada awak media, ayah dengan satu anak ini menuturkan, ketika usai mengikuti Apel melihat handphone yang tergeletak begitu saja di depan kantor BNN Kota Batu.

“Ya, jadi awalnya saya setelah mengikuti Apel setiap Senin, kemudian saya melihat ada handphone di jalan, setelah itu saya berinisiatif untuk menghubungi grup whatsapp senam dan beberapa kontak yang ada di handphone tersebut, dengan tujuan untuk menginfokan kepada pemilik handphone,” ungkap Yoga Fitria Weardi (31), Selasa (9/8/2022).

Pria yang belum genap setahun bekerja sebagai Satpam di BNN Kota Batu ini menambahkan, jika dirinya ikhlas mengembalikan handphone yang ditemukannya tersebut.

“Saya ikhlas mengembalikan dan tidak ada niatan buat pecitraan, karena sudah sepatutnya kita sebagai manusia harus saling membantu bagi sesama, apalagi saya sebagai petugas pengamanan yang itu sudah merupakan sebuah tanggung jawab bagi saya,” pungkas pria asal Trenggalek yang tinggal di Singosari, Kabupaten Malang ini.

Sementara itu, Umi Dharmasanty pemilik handpone yang juga istri dari seorang pejuang veteran Kota Batu mengucapkan rasa terimakasihnya, sekaligus mengapresiasi atas kejujuran Satpam BNN Kota Batu tersebut.

“Alhamdulilah, handphone saya sudah ketemu. Setelah saya dihubungi untuk mengambilnya ke kantor BNN Kota Batu. Saya salut dan mengapresiasi sekaligus berterimakasih atas kejujuran Mas Yoga. Semoga segala kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, amin,” tandas nenek dari empat cucu ini. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed