by

Kapolres Batu AKBP Oskar, Silaturahmi ke Pondok Pesantren Ar-Ridlwan

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T bersama Wakapolres dan PJU Polres Batu, berkunjung dan bersilaturahmi dengan anak-anak Yatim di Pondok Pesantren Ar-Ridlwan di Jalan Mojowarno, Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Senin (8/8/2022).

Rombongan Kapolres Batu disambut langsung oleh Abah Yaqub, selaku Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotur Ridlwan. Nampak anak-anak Yatim di Ponpes sangat senang dengan kedatangan rombongan Kapolres Batu.

Bahkan, Kapolres Batu juga menyempatkan melihat-lihat sekitar area Pondok Pesantren Roudlotur Ridlwan.

Dalam sambutannya, Abah Yaqub menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Batu dan rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Ponpesnya.

Abah Yaqub juga menyampaikan, bahwa do’anya orang yang berpuasa tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

“Semoga semua yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT dan semoga kita semua diberikan kesehatan, kelancaran dan dijauhkan dari segala marabahaya dan malapetaka,” ucap Abah Yaqub.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Batu AKBP Oskar juga menyampaikan tujuan ke Ponpes Ar-Ridlwan adalah untuk menjalin silaturrahmi dan memotivasi santriwan dan santriwati, untuk menjadi anggota Polri.

“Ya, karena di Polri ada program khusus untuk Hafidz Qur’an dan bisa prioritas menjadi anggota Polri melalui jalur talent scouting,” katanya.

Mantan Kasat Lantas Polres Batu ini juga memohon do’a, untuk semua anggota Polres Batu agar dalam pelaksanaan tugas diberi kelancaran dan diberikan keselamatan untuk keluarga.

Setelah Salat Maghrib berjama’ah, Kapolres Batu AKBP Oskar memberikan santunan kepada pengasuh, santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Ar-Ridlwan. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed