by

Kapolres Batu AKBP Oskar, Pimpin Pengamanan Youthland Music Festival Pujon

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin S.I.K., M.T didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Batu, melaksanakan pengecekan dan pengamanan event musik “Youthland Music Festival Pujon”.

Meski kegiatan dimulai pukul 18.00 WIB, Kapolres Batu memimpin secara langsung pengecekan dan pengamanan acara sedari pukul 14.00 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan di Taman Kemesraan Pujon Kabupaten Malang, dan dimulai dari pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB, pada Jum’at (5/8/2022).

Dengan dibintangi oleh grup musik “Fourtwenty” dan grup musik lokal lainnya, diharapkan event musik ini berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

Kapolres Batu menghimbau, agar pihak yang bertugas benar-benar melaksanakan pengamanan dan pengecekan setiap pengunjung atau masyarakat yang hadir. Jangan sampai terjadi kecolongan yang nantinya berimbas pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya harap rekan-rekan jeli dalam mengamankan kegiatan ini, karena ini merupakan salah satu bentuk hiburan yang dapat dinikmati masyarakat selepas masa pandemi,” kata Kapolres Batu AKBP Oskar.

Mantan Kasat Lantas Polres Batu ini menambahkan, selain dari 40 personel Polres Batu, sebanyak 15 anggota Koramil Pujon juga diturunkan untuk mengamankan kegiatan, dengan harapan event ini dapat berjalan tanpa adanya hambatan.

“Event “Youthland Music Festival Pujon” merupakan event musik yang menyasar remaja atau generasi muda yang dibintangi oleh grup musik kegemaran kawula muda. Selain konser musik, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya booth-booth makanan dan juga games-games yang akan memanjakan pengunjung,” imbuhnya.

Dikarenakan dihadiri oleh banyak pengunjung atau masyarakat, selain dari aspek keamanan. Pihaknya juga menekankan terkait protokol kesehatan, karena meski angka penyebaran Covid-19 sudah menurun. Jangan sampai dengan adanya event ini akan membentuk cluster baru yang dapat membahayakan masyarakat kedepannya.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, karena keamanan dan kenyamanan masyarakat yang hadir adalah tanggung jawab kita semua, dan tetap pastikan protokol kesehatan jangan sampai terjadi cluster penyebaran baru ke depannya,” pungkas AKBP Oskar. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed