by

Peringati Hari Jadi Polwan ke-74, Polres Malang Gelar Bhakti Sosial Pembagian Sembako

MALANG NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74 tahun 2022, Polres Malang menggelar kegiatan acara Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat, di halaman Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Selasa (2/8/2022).

Adapun peserta Apel dihadiri oleh Personel Polwan dengan jumlah keseluruhan sekitar 90 Anggota yang meliputi Perwira dan Bintara.

Diketahui bersama, momen yang diperingati setiap 1 September ini, Polres Malang telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan.

“Dengan menerjunkan puluhan Personel Polwan, kita berharap bisa mensukseskan jalannya kegiatan acara bhakti sosial ini,” kata Kompol Nunung Anggraeni, saat mengambil Apel kesiapan.

Pada tahun ini, serentak Polwan RI mengambil tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk terus berkarya.

“Teruslah berbuat baik, karena sudah banyak contoh dari rekan-rekan Polwan yang mempunyai karir yang sukses di Kepolisian,” tegasnya.

Pihaknya menyampaikan, peringatan Hari Jadi Polwan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi para Polwan Indonesia.

“Ya, khususnya kepada Polwan jajaran Polres Malang untuk terus berkarya, mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Berkaitan dengan sembako yang dibagikan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menjelaskan, adapun paket bingkisan tersebut menyasar kepada masyarakat sekitaran Mapolres yang membutuhkan.

“Dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat sebagaimana tema yang telah diambil, serta timbul kehangatan antara Polwan dengan masyarakat. Tetaplah bekerja sebagaimana mestinya Anggota Polri, apapun pangkat dan jabatan rekan-rekan. Polwan memiliki peran yang sangat penting bagi institusi Polri ini,” pungkasnya. (Min)

Bagikan Tautan

News Feed