by

Kapolres Batu AKBP Oskar bersama PJU Kunjungi Kafe Sawah di Pujon Kidul

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T didampingi PJU Polres Batu melakukan kunjungan ke tempat kawasan wisata tepatnya di Kafe Sawah, Desa Wisata, Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang pada Senim (1/8/2022).

Dalam kunjungannya, AKBP Oskar bersama rombongan disambut Muspika Pujon. Tampak Camat Pujon Drs. Kasiyanto, M.M., Danramil Pujon Kapten Inf. Diding Putranto, Kades Pujon Kidul Udi Hartoko, menikmati sajian khas tradisional di Resto Outdoor bernuansa alam pedesaan di tengah sawah yang sangat alami.

“Khusus traveler yang menyukai suasana alam, menawarkan langkap persawahan hijau nan luas yang menyegarkan mata. cocoknya pergi ke Kafe Sawah Pujon Kidul,” ujar AKBP Oskar.

Sementara itu, Kapolsek Pujon AKP Sigit Raharjo juga mengatakan hal yang sama, salah satu kafe hits yang ada di Kabupaten Malang ini lokasinya berada di area Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

“Tempatnya mudah dijangkau dan hanya ada satu jalan atau rute menuju ke sini. Selain itu, di Kafe Sawah Pujon Kidul juga bisa menyantap beragam kuliner pedesaan mulai dari sayur sop, sayur lodeh, tumis kacang panjang, urap-urap dan masih banyak lagi menu sajian lainnya,” ungkap AKP Sigit.

Pantauan awak media di lapangan, di tempati ini juga disediakan gubuk-gubuk unik dari kayu yang bisa digunakan berteduh, sekaligus menyantap kuliner lokal sembari berbincang bersama keluarga maupun rekan sejawat, sembari melepas penat.

Sebagi informasi, Kafe Sawah Pujon Kidul buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Dan pengunjung maupun para wisatawan tak hanya menikmati alam dan kuliner khas pedesaan saja. Pasalnya, Kafe Sawah Pujon Kidul yang didesain unik ini juga menyuguhkan sejumlah spot dan wahana instagenic. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed