by

Pengambilan Nomor Urut Cakades, Imam Wahyudi: Jika Terpilih Kembali Saya Lanjutkan Program Kerja

MALANG NEWS – Panitia pelaksana pemilihan kepala desa Pesangrahan Tahun 2022 menggelar pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa Pesangrahan periode 2022 – 2028, yang bertempat di aula kantor desa Pesanggrahan, kecamatan Batu, Kota Batu pada Sabtu (30/7/2022 ) malam.

Pada pemilihan kepala desa Pesangrahan ini diikuti oleh lima orang calon kepala Desa Pesanggrahan.

Salah satunya Kepala Desa Pesanggrahan (incumben) Imam Wahyudi, S.Pd  yang saat ini sedang cuti sebagai syarat pencalonan tersebut.

Ketua pelaksana pemilihan Kepala Desa Pesangrahan Wahyu Sudarmanto menjelaskan, bahwa pada hari ini dilaksanakan tahapan pemilihan bagi para calon kepala desa Pesangrahan, yaitu rapat pleno terbuka penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Pesangrahan Periode 2022 – 2028.

“Ya, pada hari ini ada lima orang calon Kepala Desa Pesangrahan yang mengikuti kegiatan pengambilan nomor urut dan penetapan,” terangnya.

Pantauan awak media di lapangan, pengambilan nomor urut tersebut akhirnya Imam Wahyudi, S.Pd mendapatkan nomor urut 1, diikuti oleh Mustari nomor urut 2, Sugeng Subagio nomor urut 3, Sutarno nomor urut 4 dan Rosihan nomor urut 5.

Panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa Pesanggrahan Wahyu Sudarmanto mengucapkan terimakasih, kepada semua calon yang sudah mengambil nomor urut tersebut

“Kami ucapkan terima kasihkasih kepada semua calon Kepala Desa Pesanggrahan,  semoga pemilihan kepala desa ini dapat terlaksana dengan aman tertib dan damai,” harap dia.

Sementara itu, Kepala Desa Pesanggrahan Imam Wahyudi, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah meliput dengan menginformasikan terkait hasil Rapat Pleno Penetapan Cakades, sekaligus pengambilan nomor urut melalui pemberitaan.

“Jika terpilih kembali, nantinya saya akan melanjutkan program-program kerja yang masih belum selesai, termasuk pemberdayaan masyarakat di tingkat desa. Semoga kegiatan pemilihan Cakades aman, kondusif dan lancar sesuai harapan masyarakat untuk memilih pemimpin pada tanggal 28 Agustus tahun 2022 mendatang,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed