by

Komunitas Scooter Engine Surabaya, Gelar Bhaksos di Musala Al Mujahirin Ponpes Al Hidayah 3 Kota Batu

MALANG NEWS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, Komunitas Scooter Engine Surabaya yyang berjumlah 15 orang, menggelar Bhakti Sosial (Bansos) pemeliharaan dan memberikan bantuan berupa alat salat.

Kegiatan Bhakti Sosial pertama dengan tema “Touring Untuk Kebaikan, Touring Bakti Sosial Eksplore Jawa Timur 2022 di laksanakan di Musala Al Muhajirin TPQ Roudlotul Qur an Pondok Pesantren Al Hidayah Kota Batu, Jalan Bejo, Gang 1 RT 6 RW, No. 11, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Sabtu (30/7/2022).

Ketua Scooter Engine Surabaya Suharianto menjelaskan, bahwa sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah yang tidak terawat, dirinya bersama komunitasnya melaksanakan pemeliharaan tempat ibadah dan pemberian bantuan berupa alat salat.

“Kegiatan kali ini kami mengecat dan dan membersihkan Musala Al Muhajirin di TPQ Roudlotul Qur’An Pondok Pesantren Al Hidayah Kota Batu,” terang Tian sapaan akrabnya kepasa awak media.

Pihaknya berharap, kegiatan Bhakti Sosial ini bisa bermanfaat, bagi para santriwan dan santriwati untuk dapat melaksanakan aktivitas belajar dengan nyaman.

“Ya, semoga bantuan berupa alat salat yang terdiri dari enam mukenah, enam sarung, enam sajadah, enam Al Qur’an dan enam iqra”, pungkasnya.

Sementara itu, Habib Maulana Asyik selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah Kota Batu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Komunitas Scooter Engine Surabaya.

“Kami atas nama pengasuh, pengurus maupun pengelola Ponpes Al Hidayah Kota Batu mengucapkan terimakasih, semoga amal ibadah dan kebaikan dari teman-teman Komunitas Scooter Engine Surabaya dibalas Allah SWT amin,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed