by

Kapolres Batu Bersama Walikota dan Forkopimda, Sambut Kepulangan Jamaah Haji

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T bersama Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si dan Forkopimda Kota Batu menyambut kedatangan 100 Jama’ah Haji asal Kota Batu di Masjid Sultan Agung, Jalan Sultan Agung No. 07, Kecamatan Batu, Kota Batu, Sabtu (30/7/2022).

“Kami menempatkan personel di beberapa titik untuk melaksanakan pengamanan dan untuk kelancaran arus lalu lintas, serta anggota dari Satlantas Polres Batu untuk melaksanakan pengawalan kepada rombongan Jama’ah Haji dari Sukolilo ke lokasi penyambutan di Masjid Sultan Agung Kota Batu,” terang AKBP Oskar kepada awak media.

Sementara itu, Walikota Batu mengucapkan selamat atas kembalinya seluruh Jamaah Haji yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah haji di Tanah Suci, Mekah.

“Selamat datang dan selamat kembali, Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para Jama’ah Haji hingga pulang ke rumah masing-masing dan bisa bertemu kembali dengan keluarga,” tandas Budhe sapaan akrabnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed