by

Peringati Hari Anak Nasional, JTP Group Gelar The Teens Singing Competition

MALANG NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Museum Musik Dunia, Jawa Timur Parl Group menggelar “The Teens Singing Competition” bagi seluruh anak-anak di Indonesia.

Berbagai perayaan turut diselenggarakan di berbagai tempat seluruh Indonesia, untuk memperingati hari bahagia bagi anak-anak ini.

Museum Musik Dunia sebagai sarana edukasi musik juga turut menyemarakkan hari anak tersebut.


Pada kegiatan acara, Jawa Timur Park 3 yang disponsori oleh beberapa pihak diantaranya ialah SM Music School, Selecta, dan juga Dd Kids, yang diselenggarakan di Mini Concert Hall Museum Musik Dunia, Jawa Timur Park 3, Sabtu (23/7/2022).

Manager Marketing and Public Relations Jawa Timur Park Group Titik S. Ariyanto menjelaskan, jika dalam kompetisi ini diikuti oleh anak-anak pada rentang umur 5-11 tahun untuk kategori Kids dan rentang umur 12-20 tahun untuk kategori Teens.

“Ya, jadi para pemenang event ini memperebutkan hadiah trophy, piagam penghargaan, dan juga uang tunai dengan total jutaan rupiah,” terang Mbk Yu sapaan akrabnya.


Wanita yang telah mengabdi di Jawa Timur Park Group tersebut menambahkan, bahwa selama 20 rahun ini membawa tema “Let’s Show Your Voice”, dan event kompetisi ini mendatangkan juri dari pihak Vocal Coach, juri perwakilan Jawa Timur Park Group, dan juri perwakilan Jawa Timur Park 3.


“Untuk Vocal Coach, secara terhormat Museum Musik Dunia mendatangkan Isa Afandi sebagai juri pada kompetisi kemarin. Sedangkan untuk perwakilan juri dari Jawa Timur Park Group ada Bapak Yokka Rhismadora, Marketing Communication Jawa Timur Park Group, dan Ibu Devinna Arintha, Guest Relations Officer Jawa Timur Park 3, Krisdayanti, Professional Singer dari Kota Batu turut menyampaikan ucapan atas event ini,” imbuh dia.


Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat Kota Batu, untuk menyaksikan The Teens Singing Competition di Museum Musik Dunia Jatim Timur Park 3.

“Adanya event ini semoga bisa menyemarakkan Hari Anak Nasional, agar anak-anak terus termotivasi untuk selalu berprestasi dan mengasah potensi dan bakat yang dimiliki,” pungkasnya.

Tak lupa, segenap manajemen Jawa Timur Park Group, khususnya Jawa Timur Park 3 mengucapkan selamat kepada para pemenang pada event kompetisi The Teens Singing Competition.

Sebagai informasi, berikut nama-nama para pemenang pada event kompetisi The Teens Singing Competition:

Kategori Teens Juara 1: Astita Faizzerlina Islami.
Juara 2: Abid Nurmalinda.
Juara 3: Chleo Gryzelda Octantia.

Harapan 1: Trischelle Laura.
Harapan 2: Ratu Bellatric Yuwono.
Harapan 3: Atthalah Renata Syahtris.

Kategori Kids Juara 1: Naura Sabria.
Juara 2: Sarah Agista.
Juara 3: Muttaqin Aqjai Arjuno.

Harapan 1: Athiyya Naureen El Hilmy.
Harapan 2: Nadine Auliyahanah.
Harapan 3: Mahadewi Shifazka Adhistie.

Dan yang terakhir, Juara Favorite Jesselyn Regeena. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed