by

Kasat Lantas Polres Batu Resmi Berganti, Begini Pesan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin

MALANG NEWS – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Batu dari AKP Indah Citra Fitriani S.I.K digantikan oleh AKP Lya Ambarwati, S.I.K dilaksanakan di gedung Rupatama Polres Batu, Jalan AP lll Katjoeng Permadi, No.16, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Kamis (21 Juli 2022).

Dari jabatan Kasat Lantas Polres Batu, kini AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menjabat sebagai Kabag SDM Polres Banyuwangi, Polda Jatim. Sedangkan Kasat Lantas Polres Batu Lya Ambarwati, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit I Silaka Subditgakkum Ditlantas Polda Jatim, kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Batu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K menyampaikan, bahwa mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa dan wajar, sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota Polri.

“Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Batu,” kata AKBP Oskar kepada awak media, usai Sertijab Kasat Lantas.

Kepada pejabat baru, mantan Kasat Lantas Polres Batu ini tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada Kasat Lantas yang baru, dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Polres Batu, terutama di Satlantas Polres Batu.

“Terkait dengan kedinasan tentunya permasalahan-permasalahan soal lalu lintas baik itu kemacetan, maka harus segera dilaksanakan karena di sini tempat lokasi wisata,” ucap Kapolres Batu.

Menurutnya, hal itu merupakan sebuah tantangan tugas kepada Kasat Lantas yang baru untuk bagaimana bisa mengelola sumber daya yang ada.

“Ya, sehingga dengan pola-pola dan pengalaman-pengalaman yang beliau miliki, tentunya itu bisa membuat situasi arus lalu lintas bisa bisa tetap kondusif,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed