by

Kombes Pol. Buher Pimpin Sertijab Kapolsek Kedungkandang dan Kasatresnarkoba Polresta Malang Kota

MALANG NEWS – Pergantian pimpinan dalam masa jabatan merupakan suatu hal yang wajar, karena merupakan salah satu bentuk penyegaran organisasi, serta dalam rangka pembinaan karir bagi personel Polri.

Seperti halnya di Polresta Malang Kota pada Kamis (14/7/2022) di selenggarakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Kedungkandang Polresta Malang Kota, yang bertempat di Ballroom Sanika Satyawada dengan dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.

Kapolresta Malang Kota secara resmi memimpin pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Kedungkandang dan Kasatresnarkoba Polresta Malang Kota.

Keempat personel yang mengikuti Sertijab, yaitu Kompol Yusuf Suryadi selaku pejabat lama Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi selaku pejabat baru Kapolsek Kedungkandang, Kompol Danang Yudanto, S.E selaku pejabat Kasatresnarkoba yang lama S.I.K., dan Kompol Dodi Pratama, S.I.K. selaku pejabat Kasatresnarkoba yang baru

Sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim No. 949/VI/Kep/2022, keempat personel tersebut diberhentikan dalam jabatan lama dan diangkat menjadi dalam jabatan baru.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi digantikan oleh Kompol Agus Siswo Hariyadi yang sebelumnya menjabat di Rolog Polda Jatim, sedangkan Kompol Yusuf Suryadi akan menjabat sebagai Kapolsek Turen, Polres Malang.
Untuk Kasat Resnarkoba Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto, S.E., S.I.K., resmi menjabat sebagai Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, menggantikan Kompol Dodi Pratama, S.I.K yang menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polresta Malang Kota.

Dalam upacara Sertijab, Kapolresta Malang Kota menyampaikan ucapan terimakasih atas tugas yang pernah dijabat selama di Polresta.

“Terimakasih kepada Pak Danang dan Pak Yusuf yang sudah menemani saya bertugas disini selama lebih dari satu tahun, ambil hal yang positif dan baik serta jadikan sebagai batu loncatan di jenjang karir berikutnya,” kata Kombes Pol. Buher sapaan akrabnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kombes Pol. Budi Hermanto, kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Dodi dan Pak Agus, semoga bisa bersama-sama belajar dari kesuksesan pejabat sebelumnya, dan tentunya juga dapat membangun komunikasi yang baik dengan seluruh seluruh personel Polresta Malang Kota, dengan eksternal juga seperti teman-teman media, pemerintah Kota dan seluruh masyarakat karena memang sistem kami yaitu integrasi dan kolaborasi dengan masyarakat,” pungkas Kapolresta Malang Kota. (And)

Bagikan Tautan

News Feed