Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bakal memberikan penghargaan untuk pengguna aktif dan terbanyak memberikan informasi di Aplikasi Jogo Malang.

“Ada tim yang merekap pengguna paling aktif, yang sering memberikan informasi di aplikasi Jogo Malang. Kami akan beri penghargaan,” kata Kombes Pol Buher sapaan akrabnya, pada Jumat (8/7/22).

Mantan Kapolres Batu ini mengungkapkan, jika reward tersebut bakal bakal diberikan setiap bulan. “Ya, nantinya kami berikan pada setiap bulan,” ujarnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran Polresta Malang Kota ini menjelaskan, bahwa pada saat ini MoU dengan Pemerintah Kota Malang, telah tersusun. Namun masih menunggu tanda tangan Walikota.

“Sehingga, rencana pemberian penghargaan penggunaan Aplikasi Jogo Malang hanya tinggal menunggu waktu,” tukas dia.

Menurutnya, setelah nanti MoU ditanda tangani, sejak itu ada tim yang merekap pengguna aktif yang sering memberikan informasi di Aplikasi Jogo Malang.

“Ada tiga fitur tambahan yang dipasang pada aplikasi yang bisa diunduh di Google Playstore pada android. Tiga fitur tersebut adalah fitur layanan pengaduan, fitur pariwisata dan fitur informasi umum,” paparnya.

Pihaknya juga menguraikan, jika untuk fitur pengaduan nantinya masyarakat bisa mengadu terkait permasalahan yang terjadi di wilayah Kota Malang.

“Untuk fitur pariwisata, masyarakat akan mendapatkan informasi wisata yang sudah dilengkapi dengan penunjuk arah yang terhubung dengan google maps,” pungkas Kombes Pol Buher.

Untuk diketahui Aplikasi Jogo Malang yang digagas oleh Kapolresta Malang Kota ini memiliki fitur dan layanan yang sudah canggih. (And)

Share: