by

Satlantas Polres Batu Laksanakan Pengaman Pembacaan Maulid Tahlil dan Tauziah

MALANG NEWS – Jajaran Satlantas Polres Batu melaksanakan giat pengaman Pembacaan Maulid Tahlil dan Tauziah di Pondok Pesantren (Ponpes) setempat yang diselenggarakan oleh Majelis Maulid Wata’lim Riyadlul Jannah, Jalan Simpang Empat Kesatrian Arhanud, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu pada Kamis (7/7/2022) sore.

Sejumlah 75 personel gabungan diterjunkan dalam pengaman tersebut yang terdiri dari Sabhara, Satlantas, Reskrim, Intel dan Satgas Banser.

Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K menjelaskan, bahwa pada pelaksanaan pengaman tersebut berlangsung kondusif dan berjalan lancar.

“Dalam pelaksanaan pengamanan ini berlangsung kondusif, serta arus lalu lintas berjalan lancar. Sehingga kami optimal dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan keagamaan ini,” terang AKP Indah kepada awak media.

Orang nomor satu di Jajaran Satlantas Polres Batu ini menambahkan, jika kegiatan peringatan Keagamaan ini tetap berpatokan dengan Protokol Kesehatan.

“Fokus kita tidak hanya pengamanan kegiatan saja, akan tetapi kita juga fokus pada penerapan protokol kesehatan. Harapan kami, kegiatan keagamaan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta Prokes tetap dijalankan,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed