by

Peringati Puncak HUT Bhayangkara ke-76, Polres Batu Ikuti Upacara Secara Virtual

MALANG NEWS – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Batu turut berpartisipasi dalam upacara HUT Bhayangkara yang digelar di Akpol, Semarang Jawa Tengah, pada Selasa (5/7/2022).

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K., M.Si hadir dalam kegiatan tersebut. Disamping itu, turut hadir juga Wakil Wali Kota Batu Ir. Punjul Santoso, MM, Danpusdik Arhanud, Brigjen Elman Navendro, M.Sc, Dandohar Sista Arhanud Letkol Arh Huwairy, S.T., Danpoltekad TNI-AD, dalam hal ini diwakili oleh Dirbinum Poltekad Kodiklatad, Kol. Arm. Anggoro N.S., Dandim 0818 yang diwakili oleh Pabung, Mayor Czi Widagdo dan para pejabat utama serta Forkopimda Kota Batu.

Kasi Humas Polres Batu lptu Ivandi Yudistiro dalam keterangannya menjelaskan, bahwa Presiden Joko Widodo menjadi Irup dalam Upacara yang berpusat di Akpol Semarang, Jawa Tengah serta diikuti pula oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Upacara puncak HUT Bhayangkara ke-76 ini digelar di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah,” ujar Kasi Humas Polres Batu kepada awak media.

Pada Upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini, lanjut Iptu Ivandi, mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Pelaksanaan Upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 ini, tetap dilakukan dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed