by

Melalui Satlantas, Polresta Malang Kota Bakal Gelar Road Safety Campaign

MALANG NEWS – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, lagi-lagi Polresta Malang Kota akan menyelenggarakan kegiatan yang mengedukasi masyarakat Kota Malang pada Minggu (3/7/2022) besok.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppy Anggi Khrisna, S.Kom., S.I.K., M.H mengumumkan pada media, bahwa masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Malang Kota bakal menggelar kegiatan Road Safety Campaign, yang rencananya akan diselenggarakan di Jalan Besar Ijen mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppy Anggi Khrisna, S.Kom., S.I.K., M.H menjelaskan, bahwa agenda kampanye keselamatan berkendara ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas dalam rangka menuju Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

“Kegiatan ini sengaja kami buat untuk mengedukasi semua kalangan masyarakat di Kota Malang, terkait dengan wawasan lalu lintas di jalan raya,” terang Kompol Yoppy kepada awak media, Jumat (1/7/2022).

Pihaknya juga menyampaikan feedback dari kegiatan yang akan berjalan nantinya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menumbuhkan kedisiplinan terhadap pengguna jalan, untuk mengurangi fatalitas saat terjadinya kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Menurut Kompol Yoppy Anggi Khrisna, selain memberikan sosialisasi, dalam rangkaian agenda tersebut, nantinya juga disuguhkan banyak sekali hiburan, seperti senam bersama, musik, photoboth dan yang paling unik akan ada penampilan dari Polisi Kecil (Pocil) SD Plus Al-Kautsar Malang.

“Bukan hanya itu, Polresta Malang Kota juga menyediakan 75 doorprize menarik serta disediakan uji praktek SIM. Jadi bagi masyarakat Kota Malang, kami imbau untuk datang ke lokasi yang ditentukan dan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (And)

Bagikan Tautan

News Feed