by

Hormati Jasa Pahlawan, Kapolres Batu Ziarah ke TMP Suropati

MALANG NEWS – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K , M.Si memimpin ziarah dan tabur bunga ke TMP Suropati Kota Batu.

Ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76, pada Kamis (30/6/2022).

Ziarah ke TMP Suropati ini dikandung maksud untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, demi mempertahankan Kemerdekaan.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K , M.Si mengatakan, bahwa ziarah ke TMP Suropati ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.


“Banyak hikmah yang bisa kita ambil sehubungan kegiatan ziarah ini, diantaranya disamping kita memberikan penghormatan kepada para pejuang bangsa, kita juga bisa ambil spirit perjuangan para pahlawan untuk kita jadikan penyemangat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata AKBP Yogi.

Disamping itu, AKBP Yogi juga menitipkan pesan kepada para generasi muda, para penerus perjuangan bangsa untuk selalu mengobarkan semangat demi mewujudkan cita-cita kuhur para pendahulu bangsa dan para pahlawan.

“Ke depannya nanti, permasalahan semakin kompleks, tantangan semakin berat, dengan meneladani semangat perjuangan para pahlawan. Polri siap mengembangkan kemampuan dan ketrampilan untuk kepentingan negara dan bangsa Indonesia, serta bagi masyarakat,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed