by

Event Gowesata Bike Festival 2022, Hendry Wijaya: Pendaftaran Peserta Sudah Dibuka

MALANG NEWS – Gowesata hadir untuk membantu mengembangkan bagi potensi pariwisata dan olahraga khususnya di wilayah Malang Raya, yang meliputi Kota Wisata Batu.

Gowesata berkolaborasi dengan Wijaya Fun Holiday, Jawa Timur Park Group dan Gekrafs Jawa Timur, mengelar sebuah event sport tourism pertama di Asia yang diselenggarakan di Theme Park.

Sesuai rencana, event sport tourism
ini akan diselenggarakan di Kota Batu, Jawa Timur.

Project Director Gowesata Hendry Wijaya menjelaskan, bahwa ada 3 sub event di dalam event Gowesata Bike Festival ini, diantaranya Sky Walker Balance Bike (Push Bike), BMX Gangster (Freestyle BMX) dan Gowesata Fun Racing Urban MTB.

“Ya, nantinya event akan diselenggarakan selama 3 hari, yang akan dimulai pada
tanggal 23 Juli 2022 untuk sub event Freestyle BMX, tanggal 24 Juli 2022 untuk sub event Push Bike, dan tanggal 31 Juli 2022 untuk sub event Urban MTB,” terang dia kepada awak media, Selasa (21/6/2022).

Pihaknya mengaku optimis, jika target peserta yang akan menghadiri event tersebut akan berjumlah kurang lebih 150 untuk Freestyle BMX, 300 untuk Push Bike, dan 300 untuk Urban MTB.

“Karena event ini disambut baik oleh para rider-rider di setiap kategorinya. Maka dari itu, dengan banyaknya antusiasme dari para atlet, Gowesata membuka pendaftaran peserta mulai dari tanggal 20 Juni 2022, kemarin,” ujarnya.

Founder Wijaya Fun Holiday ini juga menguraikan, jika pembukaan pendaftaran juga tidak kalah menarik dari perlombaannya nantinya.

“Karena akan ada doorprize untuk 100 peserta yang mendaftar paling
cepat. Nantinya, 100 peserta ini akan diundi dan akan mendapatkan doorprize
berupa 1 unit Frameset Wreak, 10 paket MS Glow for Men, Helm dan
hadiah menarik lainnya,” paparnya.

Dirinya menambahkan, bagi para calon peserta yang ingin mendaftarkan diri bisa mengakses pendaftaran Gowesata Bike Festival di website www.gowesata.com.

“Pendaftaran ini akan dibuka untuk beberapa sesi yaitu ada Early Bird 1, Early Bird 2, dan Publish Rate. Event ini telah disupport oleh beberapa brand diantaranya Curvino Kids, Arkavit-C, Thrill, dan MS Glow for Men,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed