by

Bangun Karakter Pegawai, Bank Jatim Cabang Kota Batu Gelar Jatim Improvement Meeting

MALANG NEWS – Yel-yel semangat Jatimers (Sebutan bagi Pegawai Bank Jatim) Cabang Kota Batu memenuhi Hall Pertemuan Hotel Metro dalam kegiatan acara Jatim Improvement Meeting, yang digelar pada Sabtu (21/5/2022).

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, MM, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Erdianto Sigit dan Kolonel Arh. Dodo Irmanto.

Dalam acara ini, sekaligus juga dilakukan Penandatanganan Komitmen bersama Jatim Improvement Meeting Cabang Kota Batu.

Pimpinan Cabang Bank Jatim Kota Batu, Titi Handari Djoar menyampaikan, bahwa kegiatan pembangunan karakter dilakukan dengan menggandeng anggota TNI dari Pusdik Arhanud.

“Ya, selain untuk membangun Motivasi Jatimers Cabang Batu, acara ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan, sikap pantang menyerah, loyalitas dan kebersamaan antar Jatimers,” terang Titi Handari Djoar.

Menurutnya, pihaknya ingin membangun loyalitas dan integritas Jatimers Cabang Kota Batu. “Dan nantinya program ini akan kami laksanakan pada setiap tahunnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan acara tersebut.

“Harapannya, program yang dilakukan oleh Bank Jatim Cabang Kota Batu ini dapat menjadi contoh untuk perusahaan bank yang lain,” ujar Budhe sapaan akrabnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, agar hal itu perlu dicontoh, karena dapat membangun sebuah karakter dan terutama membangun kerjasama itu sangatlah penting.

“Mudah-mudah dengan rasa kebersamaan yang tinggi, Bank Jatim Cabang Kota Batu ke depan nantinya bisa berjalan dengan baik,” tandas menantu almarhum Ebes Soegiyono ini. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed