by

Kombes Pol Buher, Hadiri Pisah Sambut Kalapas Kelas l Malang

MALANG NEWS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas l Malang menggelar kegiatan acara pisah sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas I Malang, pada Jumat (20/5/2022)

Dalam agenda pisah sambut tersebut, Kepala Lapas (Kalapas) dari R.B. Danang Yudiawan, Bc. I.P., S.I.P., DEA kepada Heri Azhari, Bc. I.P., S. Sos. Suasana haru tampak terasa dalam acara pisah sambut, yang diselenggarakan di area “New Corner Multiguna” Lapas Kelas l Malang, Jalan Asahan, Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si turut hadir secara langsung. Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Jatim, Dandim 0833, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Kepala Kantor Bea Cukai Malang, Kepala BNN Kota Malang, dan beberapa pejabat penting Kota Malang juga turut hadir untuk menyaksikan pisah sambut tersebut.

Kalapas Kelas L Malang yang terdahulu R.B. Danang Yudiawan, Bc. I.P., S.I.P menyapaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang hadir dan atas amanah selama bertugas di Lapas Kelas l Malang.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolresta dan Dandim, karena selama ini sudah banyak membantu Lapas terutama dalam penanganan Covid-19. Saya merasa menjalankan tugas di Kota Malang itu sangat enak dan nyaman, karena kebersamaannya yang sangat kuat,” tuturnya.

Danang Yudiawan juga menyampaikan pesan kepada Kepala Lapas I Malang yang baru, untuk meneruskan pelaporan Tugu Garuda.

“Saya berharap dan berpesan kepada Kalapas yang baru, agar terus melanjutkan pelaporan Tugu Garuda secara berkala. Pesan saya yang terakhir untuk Bapak Heri Azhari lanjutkan, maju, maju dan maju,” tukasnya.

Dalam kesempatan ini, Kalapas yang baru Heri Azhari juga menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan bimbingan serta dukungan, untuk menjalankan tugas ke depannya.

“Terimakasih saya ucapkan atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Kepala Lapas I Malang yang baru. Saya tentunya akan selalu meminta dukungan, bimbingan dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai Kalapas Kelas l Malang kepada Kakanwil Jatim, seluruh stekholder yang ada di Kota Malang serta seluruh karyawan Lapas Kelas l Malang, agar saya bisa meneruskan kinerja yang baik daripada Kalapas sebelumnya dan bahkan meningkatkannya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan, bahwa Lapas Kelas l Kota Malang sudah WBBM.

“Ya, sehingga harus dijaga dan dipertahankan serta koordinasi yang dilakukan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Lapas Kelas l Malang yang baru Heri Azhari, Bc. I.P., S. Sos.

“Selamat bertugas ditempat yang baru untuk R.B. Danang Yudiawan, Bc. I.P., S.I.P., DEA. Semoga ke depannya, dapat meningkatkan kinerja dengan baik,” tutur Kombes Pol Buher, sapaan akrabnya.

Selanjutnya, acra yang berjalan aman dan lancar tersebut ditutup dengan pembagian cinderamata. (And)

Bagikan Tautan

News Feed