by

Lemhannas RI Kunjungi JTP Group, Titik S. Ariyanto: Semoga Dapat Menambah Hubungan Baik

MALANG NEWS – Jelang Hari Ulang Tahun ke-57 Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI Andi Widjajanto, melaksanakan kunjungan ke Kota Batu untuk meninjau beberapa tempat wisata Jawa Timur Park Group, yaitu Museum Angkut dan Jawa Timur Park 3.

Kunjungan dilaksanakan setelah melakukan agenda ziarah ke makam Ir. Soekarno di Blitar pada Jumat, 13 Mei 2022 kemarin.

Dalam kunjungannya, Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto, didampingi oleh Wakil Gubernur Lemhannas RI Mohamad Sabrar Fadhilah beserta jajaran pejabat Lemhannas RI.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir
Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Teten Masduki, Deputi V Kantor Staf Kepresidenan Jaleswari Pramodhawardani beserta sejumlah anggota Kantor Staf Kepresidenan.

Menurut Manager Marketing & Public Relation JTP Group Titik S. Ariyanto, bahwa kunjungan pertama ke Jawa Timur Park Group diawali dengan kunjungan ke Museum Angkut pada pukul 08.00 WIB pagi tadi.

“Jajaran pejabat Lemhannas RI menikmati kunjungan ke Museum Angkut ditemani oleh beberapa jajaran Direksi JTP Group, diantaranya Direktur JTP Group Rio Imam Sendjojo, Direktur JTP 3 Ir. Suryo Widodo M.Ars, Staff Ahli Holding JTP Group Albert, Manager Museum Angkut Endang Shobirin, Manager The Legend Star Park Anggun, dan Manager Museum Musik Dunia Nhia Hapsari,” kata Mbak Yu sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (14/5/2022).

Kunjungan ke Museum Angkut, lanjut Titik, pihaknya mengenalkan beberapa koleksi yang dimiliki oleh Museum Angkut.

“Ya, termasuk area terbaru yang ada di Museum Angkut yaitu Galeri Polri Presisi, Army Corner, dan Kuliner 6 Negara Pasar Apung,” ungkapnya.

Wanita yang telah mengabdi di JTP Group selama 20 tahun ini menambahkan, kunjungan selanjutnya yaitu menuju ke Jawa Timur Park 3, yang di mulai pada pukul 11.00 siang hari ini.

“Di Jawa Timur Park 3 kunjungan diawali pada The Legend Star Park, yang dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Musik Dunia Jawa Timur Park 3. Kunjungan di Jawa Timur Park 3, kami juga mengenalkan beberapa koleksi Patung Lilin Tokoh Dunia di The Legend Star Park dan juga koleksi alat musik bersejarah di Museum Musik Dunia,” paparnya.

Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan akan meningkatkan hubungan baik antara Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI dengan Jawa Timur Park Group.

“Harapan kami, semoga ke depan dengan adanya kunjungan ini dapat menambah hubungan baik diantara pihak JTP Group dengan Lemhannas RI,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed