by

Jalin Sinergitas, Polresta Malang Kota Gelar Halal Bihalal Bersama Awak Media

MALANG NEWS – PIRAMIDA MAKOTA (Ngopi Bareng Media bersama Polresta Malang Kota), merupakan agenda rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Humas Polresta Malang Kota, sebagai implementasi kegiatan yang mendapatkan atensi khusus dari Kapolda JawaTimur.

Namun ada hal berbeda dan menarik yang terjadi pada kegiatan Piramida kali ini, dimana Humas Polresta Malang Kota membuat agenda PIRAMIDA yang dikonsep dengan kegiatan halal bihalal, mengingat masih dalam suasana bulan Syawal.

Turut hadir dalam acara kali ini Ketua PWI Malang Raya Ir Cahyono, Ketua IJTI Korda Malang Raya Setiawan, Ketua FFI Malang Sudarmono dan perwakilan awak media baik media cetak, media elektronik, maupun media online termasuk juga dengan Kasi Humas Polsek Jajaran Polresta Malang Kota.

Ada sekitar 50 orang awak media yang turut hadir dalam agenda Piramida Makota dan Halal Bihalal, yang digelar di Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, pada Kamis pagi (12/5/2022) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Para awak media yang hadir merupakan perwakilan dari beberapa kelompok organisasi profesi wartawan, diantarany PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), AJI (Aliansi Jurnalis Independen), IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) dan PFI (Pewarta Foto Indonesia).

Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Heryanto, S.I.K., M.Si secara langsung hadir untuk membuka sekaligus memberikan sambutan, pada kegiatan acara halal bihalal dan Piramida Makota.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada Humas Polresta Malang Kota, yang sudah menginisiasi kegiatan halal bihalal bersama para awak media. Dengan adanya agenda pada hari ini, kami juga berharap nantinya akan terjalin sinergitas yang semakin positif antara Polresta Malang Kota dengan rekan-rekan media,” ujar AKBP Deny Heryanto.

Sementar itu, Ipda Eko Novianto, S.H., selaku Kasi Humas Polresta Malang Kota yang hadir secara langsung juga memberikan sambutannya.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya untuk rekan-rekan yang sudah berkenan hadir, pada acara halal bihalal dan Piramida Makota pada hari ini,” ucap Ipda Eko.

Tak lupa, Ipda Eko juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1443 Hijriyah.

“Kami mohon maaf lahir dan batin, apabila ada tutur kata atau perbuatan serta perilaku kami yang baik secara individu maupun dari staf kami, karena semata-mata kami adalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Mari bersama-sama kita kembali kepada fitrah pada Syawal tahun ini, untuk saling memaafkan satu sama lain,” tukas Ipda Eko.

Terpisah, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si juga menyampaikan, bahwa kegiatan acara halal bihalal dan Piramida Makota, sebagai ajang menjalin tali silaturahmi.

“Ya, selain itu juga untuk dapat berembuk bersama atau berdiskusi terkait bagaimana hubungan sinergitas antara awak media dengan Polresta Malang Kota, yang mana tujuannya agar tetap dapat mempublish pemberitaan, yang nantinya disuguhkan secara informatif untuk seluruh masyarakat Kota Malang,” tandas Kombes Pol. Buher sapaan akrabnya. (And)

Bagikan Tautan

News Feed