by

Jalin Silaturahmi, Kecamatan Batu Gelar Halal Bihalal

MALANG NEWS – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Jajaran Kecamatan Batu menyelenggarakan halal bihalal yang berlangsung di Kafetaria Kecamatan Batu, Jalan Sultan Agung, Kota Batu, pada Kamis (12/5/2022).

Kegiatan acara halal bihalal tersebut dihadiri Camat Batu, Danramil Batu yang diwakilkan, Kapolsek Batu, Lurah dan tokoh masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Camat Batu Yopi Supriadi Weno, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui halal bihalal ini mudah-mudahan banyak membawa hikmah dan manfaat bagi semua.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi juga menambah sinergitas antara Muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di Kecamatan Batu ini, seperti dengan pihak Kepolisian,” kata Yopi sapaan akrabnya kepada awak media.

Pihaknya juga berharap, dengan adanya acara halal bihalal tersebut bisa menjadi kuatnya hubungan ukuwah islamiah dan menambah hubungan baik bagi sesama umat muslim, terutama masyarakat Kota Batu.

Saat disinggung terkait pelayanan kepada masyarakat, Yopi menjelaskan, jika pihaknya sudah memberikan pelayanan secara maksimal dalam hal pelayanan.

“Kalau soal pelayanan itu sudah mutlak bagi ASN, di lingkungan Kecamatan Batu.
Kami sudah perintahkan, kepada semua lurah dan staf, untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” terang dia. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed