Ikuti Kami di Google News

MALANG NEWS – Kamar Dagang (Kadin) Kota Batu, dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu melakukan penguatan organisasi melalui halal bihalal dengan seluruh anggota, beserta jajaran pengurus di rumah makan Sri Dewi, Perumahan Cluster, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Rabu (11/5/22).

Kegiatan halal bihalal yang terselenggara dengan aman dan lancar tersebut, tampak disambut antusias oleh jajaran pengurus serta anggota Kadin Kota Batu, dan MPC Pemuda Pancasila Kota Batu beserta badan otonom Pemuda Pancasila Kota Batu.

Ketua Kadin, yang sekaligus juga sebagai Ketua MPC PP Kota Batu, H. Endro Wahyu Widjoyono, S.Kom menjelaskan, bahwa kegiatan halal bihalal tersebut merupakan ajang menyambung jalinan tali silaturrahmi bersama anggota dan jajaran pengurus.

“Ya, pada momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya, mudah-mudahan dengan kegiatan acara halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturrahmi, sehingga penguatan organisasi juga bisa tercipta dengan baik,” kata Abah Endro sapaan akrabnya kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Endro juga mengingatkan kepada seluruh komponen organisasi yang dipimpinnya, agar ke depan selain dengan terciptanya jalinan persaudaraan yang kuat, juga ada peningkatan eksistensi organisasi yang lebih bermanfaat.

“Ya, khususnya bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batu. Dengan momentum ini, ke depan kita dapat menjadi manusia-manusia yang lebih baik dan bermanfaat bagi khalayak banyak. Karena, kita bukan siapa-siapa, namun bisa menjadi siapa-siapa untuk dapat menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Yan)

Share: