by

Halal Bihalal, Ketua MPC PP Kota Batu Abah Endro: Perkuat Soliditas Organisasi Melalui Silaturahmi

MALANG NEWS – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu menggelar kegiatan acara halal bihalal bagi seluruh anggota, dan jajaran pengurus di rumah makan Sri Dewi, Perumahan Cluster, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Rabu (11/5/22) siang.

Kegiatan halal bihalal yang terselenggara dengan aman dan lancar tersebut, tampak disambut antusias oleh jajaran pengurus serta anggota Kadin Kota Batu, dan MPC Pemuda Pancasila Kota Batu beserta badan otonom Pemuda Pancasila Kota Batu maupun srikandi Pemuda Pancasila Kota Batu.

Ketua MPC PP Kota Batu, H. Endro Wahyu Widjoyono, S.Kom menjelaskan, bahwa kegiatan halal bihalal tersebut merupakan ajang untuk menyambung jalinan tali silaturahmi bersama anggota dan jajaran pengurus Pemuda Pancasila Kota Batu.

“Pada momen Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya, mudah-mudahan dengan kegiatan acara halal bihalal ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi, sehingga penguatan organisasi juga bisa tercipta dengan baik,” kata Abah Endro sapaan akrabnya kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Endro yang juga Ketua Kadin Kota Batu juga mengingatkan kepada seluruh anggota Organisasi Pemuda Pancasila Kota Batu yang dipimpinnya, agar ke depan dapat terciptanya jalinan persaudaraan yang kuat, juga ada peningkatan eksistensi organisasi yang lebih bermanfaat bagi semua anggota Ormas Pemuda Pancasila.

“Terutama bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Batu. Melalui momentum halal bihalal ini, ke depan kita dapat menjadi manusia-manusia yang bermanfaat bagi semua anggota untuk dapat menjadi lebih solid baik secara keorganisasian,” pungkas Abah Endro.

Sementara itu, Muhamad Rizky Ramdan salah seorang anggota MPC PP Kota Batu menyampaikan, dengan digelarnya kegiatan tersebut, banyak memberikan muatan positif yang baik bagi seluruh anggota PP Kota Batu.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Melalui kegiatan halal bihalal ini, sekiranya dapat mempererat jalinan tali silaturahmi diantara seluruh anggota Ormas PP Kota Batu.

Pihaknya berharap, agar ke depan Ormas PP Kota Batu dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kota Batu.

“Kami berkomitmen, dan bertransformasi menjadi organisasi yang kuat dan solid dalam memberikan kontribusi yang nyata, karena itu semua sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” pungkas mahasiswa S3 ini.

Terpisah, salah seorang srikandi PP Kota Batu Dhyta mengaku sangat mengapresiasi, sekaligus mendukung. Menurutnya, dengan digelarnya kegiatan halal bihalal tersebut bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota.

“Kegiatan halal bihalal ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi bagi sesama anggota Ormas PP Kota Batu. Semoga ke depan, tetap solid selalu demi tumbuh kembangnya organisasi dan Kota Batu,” tandasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed