by

Halal Bihalal di Cafe Ubi, Ketua BKPB PP Kota Batu: Pererat Jalinan Tali Silaturahmi

MALANG NEWS – Badan Kesehatan dan Penangulangan Bencana Pemuda Pancasila (BKPB PP) Kota Batu menggelar kegiatan acara halal bihalal yang diselenggarakan di Cafe Ubi, Dusun Ngujung, Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (9/5/2022).

Ketua BKPB PP Kota Batu Gaib Sampurno menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan digelarnya halal bihalal tersebut dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi bagi sesama anggota.

“Ya, momennya memang masih dalam suasana lebaran. Dengan digelarnya kegiatan halal bihalal ini selain itu juga menumbuhkan solidaritas diantara sesama anggota PP, agar tetap solid selalu,” terang Cak Gaib sapaan akrabnya kepada awak media.

Sementara itu, Sekretaris BKPB PP Kota Batu Ariawan menambahkan, bahwa kegiatan acara tersebut juga menjadi momentum dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Sesuai tagline kami, bahwa kegiatan ini digelar dengan kembali ke fitrah, mengali potensi diri dan mempererat silaturahmi diantara masyarakat, bukan hanya bagi anggota BKPB PP Saja. Selain itu, juga memperkenalkan bahwa Ormas PP bukan hanya di cap negatif, bahkan juga ada hal positifnya seperti digelarnya kegiatan halal bihalal ini,” ungkapnya.

Terpisah, Ismail Hasan selaku Sekretaris KOTI PP Kota Batu mengaku mengapresiasi atas kegiatan silaturahmi tersebut.

“Kami mengapresiasi sekali atas terselenggaranya kegiatan ini, selain juga mempererat jalinan tali silaturahmi diantara sesama anggota Pemuda Pancasila yang tergabung di masing-masing badan otonom Pemuda Pancasila Kota Batu. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed