by

Atasi Kepadatan Kendaraan, Satlantas Polres Batu Laksanakan Pengalihan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

MALANG NEWS – Guna mengatasi kepadatan kendaraan pada libur lebaran hari ke dua, personel Satlantas Polres Batu melaksanakan giat pengalihan dan pengaturan arus lalu lintas, Selasa (3/5/2022) malam.

Kasatlantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitiani, S.I.K menjelaskan, bahwa giat pengaturan dan pengaliham arus yang dilakukan jajaran Satlantas Polres Batu, untuk mengatasi kepadatan kendaraan.

“Ya, anggota kami sedang melaksanakan giat pengalihan arus lalu lintas, tujuannya agar tidak terjadi kemacetan, karena pada libur lebaran ini situasi di lapangan dipadati oleh kendaraan yang datang,” terang AKP Indah.

Pihaknya mengungkapkan, jika pengalihan dan pengaturan arus lalu lintas tersebut untuk mengatasi kepadatan kendaraan yang dilakukan di beberapa titik.

“Live report pengalihan arus diantaranya meliputi Jalan WR Supratman, kemudian simpang empat sini-sono dan simpang empat di Jalan Sudiro,” paparnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

“Selain itu juga patuh dalam menerapkan protokol kesehatan 5M. Ayo, tertib saat berlalu lintas. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed