by

Laskar Foundation JTP Group Bersama LKS, Bagikan Bingkisan Lebaran

MALANG NEWS – Program Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Timur Park Group, yang senantiasa dilakukan oleh Laskar Foundation Jawa Timur Park Group, melaksanakan bhakti sosial program di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kegiatan CSR kali ini dilaksanakan di Pondok Jatim, Jawa Timur Park Group, pada waktu sebelum berbuka hingga berbuka puasa.

Acara ini juga dihadiri oleh Rio Imam Sendjojo, selaku Direktur Jawa Timur Park Group yang didampingi oleh seluruh jajaran Direksi dan Manajemen Jawa Timur Park Group.

Ketua Laskar Foundation, Harry Cahyono yang juga selaku Direktur Operasional Batu Night Spectacular (BNS), saat membuka kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi bersama anak yatim, pondok pesantren, dan warga Kota Batu, sekaligus menjalin silaturahmi antara Jawa Timur Park Group dengan masyarakat.

“Kami bersama LKS (Lembaga Kesejahteraan Sosial) Anak dan Lansia Kota Batu, membagikan 1.500 pack bingkisan berisi minyak goreng, gula, mie instan, dan snack kepada 15 yayasan anak yatim dan pondok pesantren di Kota Batu,” terang Harry sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (28/4/2022).

Harry mengungkapkan, selain itu bingkisan juga dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Bumiaji, Pandanrejo, Ngaglik, Torongrejo, Sisir, Oro-Oro Ombo, Beji, Junrejo, dan Tlekung.

“Kami turut serta menyemarakkan kebahagiaan di bulan suci Ramadhan, dengan cara saling berbagi kepada sesama. Dan ini juga merupakan salah satu tujuan dari Laskar Foundation JTP Group,” tukasnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini, Jawa Timur Park Group dapat terus selalu bersinergi bersama masyarakat Kota Batu.

“Ya, itu salah satu tujuan dari kami dengan berbagi kebahagiaan, serta berbagi kebaikan antar sesama,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed