by

Sambut New Normal, Titik S. Ariyanto: JTP Group Kembali Bangkit

MALANG NEWS – New Normal yang sudah mulai berjalan di Indonesia mempengaruhi segala aspek kehidupan bermasyarakat. Kembalinya aktivitas yang dahulu sempat terhambat akibat pandemi kini mulai normal kembali.

Menyambut new normal yang sudah mulai
berjalan ini, Jawa Timur Park Group sebagai industri pariwisata telah menyiapkan beberapa hal untuk
mulai bangkit kembali.

“Salah satunya ialah hashtag new branding Jawa Timur Park Group. #jatimparkaja yang merupakan strategi branding yang menjadi pilihan Jawa Timur Park Group untuk membantu mengenalkan produk Jawa Timur Park Group kepada publik,” jelas Manager Marketing and Public Relations JTP Group, Titik S. Ariyanto, pada acara Media Gathering di Hall Concert Museum Musik Dunia Jatim Park 3, Kamis (21/4/2022) sore.

Menurut wanita yang mengabdi di JTP Group selama 20 tahun ini, hal yang mendasari terbentuknya hashtag #jatimparkaja ialah berbagai macam konsep dan keunikan yang dimiliki oleh Jawa Timur Park Group pada setiap theme park dan produknya, yang menjadi salah satu alasan mengapa Jawa Timur Park Group pantas untuk menjadi tujuan wisata bagi semua orang.

“Ya, JTP Group memiliki 14 theme park yang tersebar di Kota Batu dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan tempat berlibur dan belajar, serta tempat healing yang memberikan kesenangan dan kebahagiaan bagi semua orang di tengah penatnya kegiatan,” katanya.

Resto dan rekanan bidang food and
beverages yang dimiliki Jawa Timur Park Group, lanjut Titik sapaan akrabnya, juga dapat menjadi solusi bagi pengunjung yang ingin menikmati makanan sambil berwisata.

“Perkembangan sosial media yang membawa masyarakat untuk mengikuti tren di sosial media, juga dapat menjadi solusi bagi publik yang ingin mencari tempat instagramable, untuk membuat konten di akun sosial medianya. Serta hotel yang juga dapat menjadi solusi bersantai dan staycation bagi masyarakat,” paparnya.

Di uraikan Titik yang juga menjabat sebagai Sekretaris BPPD Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Batu, jika hashtag #jatimparkaja yang menyimpan makna besar bertujuan agar masyarakat bisa memahami tujuan dari Jawa Timur Park, bahwa apapun yang mereka butuhkan ada di Jawa Timur Park.

“New branding hashtag #jatimparkaja yang diharapkan melekat di pikiran masyarakat ini, tentunya membutuhkan beberapa strategi yang akan dilakukan oleh Jawa Timur Park Group untuk lebih
mengenalkan new branding tersebut kepada publik,” harap dia.

Ajakan pemakaian hashtag #jatimparkaja di media sosial untuk pengunjung, karyawan, dan manajemen, di ungkapkan Titik, diharapkan bisa mengenalkan hashtag kepada publik melalui berbagai platform media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, dan juga Youtube.

“Strategi lainnya ialah melakukan penyantuman hashtag #jatimparkaja di semua official merchandise Jawa Timur Park, penyantuman dalam kegiatan periklanan offline seperti baliho dan koran, penyantuman dalam kegiatan periklanan online pada website, serta penyantuman hashtag di semua event yang diselenggarakan oleh Jawa Timur Park atau yang bekerja sama dengan Jawa Timur Park,” tukas ibu dengan satu anak ini.

Pihaknya berharap, strategi new branding yang akan dilakukan Jawa Timur Park Group ini dapat membantu kebangkitan baru bagi Jawa Timur Park Group.

“Serta nama Jawa Timur Park Group semakin dikenal luas oleh masyarakat luas, dengan hashtag #jatimparkaja yang melekat di pikiran setiap masyarakat,” pungkasnya. (Yan)

Bagikan Tautan

News Feed